RSBP Batam x Grab: Launching Layanan Pengantaran Obat via GrabExpress

RSBP Batam x Grab: Launching Layanan Pengantaran Obat via GrabExpress

Dalam perjalanan menuju pelayanan kesehatan yang lebih baik di era modern ini, RSBP Batam dengan bangga mempersembahkan inovasi terbaru: Layanan Pengantaran Obat hasil kolaborasi antara Rumah Sakit BP Batam dan Grab yang diresmikan pada Kamis (31/08/2023) oleh Plt. Direktur, Afdhalun Hakim.

Dengan diresmikannya layanan pengantaran obat ini, diharapkan pasien dapat . Dengan layanan pilihan ini, pasien tidak perlu lagi antri panjang atau menunggu terlalu lama untuk mengambil obat. Cukup dengan membayar ongkos kirim, maka driver Grab akan mengantarkan obat dari rumah sakit ke alamat tujuan.

Dapatkan diskon hingga 90%* dengan menggunakan kode promo: “GRABRSBP”

Layanan pengantaran obat ini adalah opsi bagi pasien yang tidak bisa stay dan menunggu obat terlalu lama. Bukan lah sebuah paksaan, namun solusi yang diberikan untuk masyarakat. Jika pasien tetap ingin menunggu, silakan. Mudah-mudahan dapat membantu dan mengoptimalkan layanan kesehatan rumah sakit untuk masyarakat Batam dan sekitarnya.

dr. Afdhalun A. Hakim, Sp.JP(K), FIHA, FAsCC

Tak hanya menggunakan teknologi modern, RSBP Batam juga melibatkan SDM seperti driver Grab yang berada di sekitaran rumah sakit. Mereka siap menjemput dan mengantar obat yang dibutuhkan oleh pasien dengan cepat, aman, dan efisien.

Mari sambut inovasi kesehatan yang memudahkan pasien menjadi selangkah lebih dekat menuju kesembuhan karena kesehatan Anda adalah prioritas kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *